Buka Jam 08.30 - 16.30 WIB, Sabtu 08.00 - 15.00 WIB, Tanggal Merah / Minggu Tutup
Silahkan Login atau Buat Akun.
  • SECURE STORE

    100% Aman

  • SIAP KIRIM

    Seluruh Indonesia

  • CALL CENTER

    031-8293358

  • Cash On Delivery

    Area Surabaya*

Shopping Cart
0 item(s) - Rp. 0
Your shopping cart is empty!

Testimonials

  • Deky Zulhelmi

    Deky Zulhelmi | 12/16/2013 5 out of 5 Stars!

    Mantaff banget pelayanan dari fixprint. Barusan saya tes catridgenya bagus. jadi gak berasa beli seken. Nomor resi jg lansung di sms tanpa diminta. semoga jaya selalu … more»

  • acep windu sasmita

    acep windu sasmita | 05/29/2016 5 out of 5 Stars!

    Pesen cartrij pg811 sama ic508 semuanya top markotop... garut nyampe 3 hari. Trims mbak devi. Next order ada potongan ya! … more»

  • romi adibi mifwa mifwa komputer

    romi adibi mifwa mifwa komputer  MANTAPPPP  | 12/21/2015 5 out of 5 Stars!

    order hari sabtu, senin sudah datang ke Banyuwangi. mantap banget .. proses pengiriman cepat dan barang dibungkus dengan rapi sesuai keinginan. thanks fixprint … more»

  • Muharmen aja

    Muharmen aja | 08/14/2015 5 out of 5 Stars!

    Barang sudah sampai dan diterima dengan baik, pelayanan memuaskan dan pengirimannya juga cepat, terimakasih fixprint. … more»

  • suherlan mahmud

    suherlan mahmud | 08/11/2015 5 out of 5 Stars!

    Pelayanannya memuaskan, responnya juga good !. Saya puas jadi pelanggan fixprint. Produknya ditambah terus biar lebih lengkap. Tolong disediakan catridge toner untuk Samsung express SL-M2875FW … more»

  • Made Wiryana

    Made Wiryana  trims atas pelayanannya  | 07/30/2015 5 out of 5 Stars!

    Trims fixprint, barang saya sudah nyampai dengan selamat, walau saya memakai ekspedisi langganan saya sendiri, tetap dilayani fixprint dg sangat baik. Jempol utk fixprint … more»

  • Sulistiono nono

    Sulistiono nono | 07/11/2015 5 out of 5 Stars!

    Pesanan perdana saya sudah kami terima dengan selamat dan barangnya sesuai terimakasih … more»

  • aries nur hidayat

    aries nur hidayat | 07/02/2015 5 out of 5 Stars!

    kemarin beli mainboard epson L200 langsung di pasang,alhamdulillah printer ok. terima kasih fixprint … more»

  • syuyuti cendekia

    syuyuti cendekia  IC Eprom L120  | 07/01/2015 5 out of 5 Stars!

    Makasih FixPrint,brangnya uda nyampe,pasang lngsung work... … more»

  • ida fitria kurnia

    ida fitria kurnia | 06/18/2015 5 out of 5 Stars!

    trims fixprint, baru aja kirim email kalo barang belum nyampe. e...tau-taunya habis ngirim email JNE nelpon kalo barang udah nyampe. trims fixprint buat pelayanannya. tinggal coba buat ngeprint … more»

Latest
Testimonial Pelanggan
  • Deky Zulhelmi

    Deky Zulhelmi 12/16/2013

    Mantaff banget pelayanan dari fixprint. Barusan saya tes catridgenya bagus. jadi gak berasa beli seken. Nomor resi jg lansung di sms tanpa diminta. semoga jaya selalu

  • acep windu sasmita

    acep windu sasmita 05/29/2016

    Pesen cartrij pg811 sama ic508 semuanya top markotop... garut nyampe 3 hari. Trims mbak devi.
    Next order ada potongan ya!

  • romi adibi mifwa mifwa komputer

    romi adibi mifwa mifwa komputer  MANTAPPPP 12/21/2015

    order hari sabtu, senin sudah datang ke Banyuwangi. mantap banget .. proses pengiriman cepat dan barang dibungkus dengan rapi sesuai keinginan. thanks fixprint